Memories to Forget

Kamis, 02 Maret 2017
"Aku harus pergi, jauh dari sini...."<br />
Mendengar kata-kata itu, jantung Lara serasa berhenti. Yang bisa diucapkannya
sebagai respons hanya sebuah pertanyaan lirih. "Ke mana?"<br />
"Mesir."<br />
"Kamu berjanji akan tetap menghubungi aku?"<br />
"Mungkin, sebaiknya kita nggak usah berhubungan lagi," ujar Satria.<br />
Lara menyeka air matanya. "Mungkin ini terlambat, tapi aku ingin kamu tahu...
bahwa aku...."<br />
"Pulanglah, Lara! Aku serius!"<br />
Perempuan itu tersentak kaget. Kali ini, Satria benar-benar serius. Tinggallah
Lara sendirian dengan tangis yang tak lagi tertahan.<br />
Mungkin kisah cintamu seperti Satria. Harus pergi jauh demi kebaikan orang yang
paling kamu sayangi. Atau kisah cintamu seperti Lara—ditinggalkan<br />
saat kamu baru menyadari perasaanmu yang sesungguhnya.

Sumber :http://bukubaroe.blogspot.com/2017/03/memories-to-forget.html
Berita

Pengunjung

.

.

Entri Populer